Kelemahan Bukan Halangan Untuk Berkreatifitas


™ Karya-Tulisku | David As'chri chielietonga 06 ™ ™ David As'chri chielietonga 06 ™

Inilah Yang Dinamakan Sekolah

Share on :
  • KANTIN : Markas besar atau persembunyian kalau tidak ada guru hohoo,
*kalau tidak ada guru, dan guru penggnti nya juga tidak ada, lari terus ke kantin beli mkanan, ini pengamalan ku waktu skola di BOEMSA hahaa, kalau tak tau apa itu BOEMSA itu mah DL la wkwkk :p 
  • TOILET : Alasan yang tepat untuk keluar dari kelas,
*lahh paling alasannya mau buang air kecil, siap itu mampir bentar kantin beli oleh2 untuk bawa ke kelas terus bagi2 sama kawan wkwkk, krna siap dari toilet bisa ke kantin lewat dari belakang sekola ahahaa, ini pengalaman ku waktu aku sekolah di SMAN 1 Delitua,
NB : aku pindahan dari SMAN 1 Delitua cuma semester I kelas 1 aja di situ, terus semester II nya di BOEMSA, aku pindah sekolah karena pindah rumah hehee  =D
  • NYONTEK : Kebudayaan nenek moyang yang masih terus di pertahankan,
*pengalaman lagi nih waktu di BOEMSA hahaa, kalo ujian biasanya di buat kelompok A dan B, kalo teman sebangku ku kelompok A gak tau jawaban ny, aku kelompok B tau jawaban nya, aku kasitau dia jawabannya, gitu juga sebaliknya =) tapi kalau teman sebangku gak tau jawabannya jadi harus liat jawaban teman yang di belakang la, karena kan teman yang di belakang satu kelompok samaku hahaa, jadi harus saling berbagi contekan dongyuaa =D
  • ,PAPAN TULIS : Layar tancap guru yang wajib untuk ditonton atau di plototi wkwkk,
*klo yang terlmbat datang otomatis ketinggalan film layar tancap nya la alias ketinggalan pelajaran ckk,
  • TIPE-X : Alat untuk coret2 meja hahaii,
*pengalaman lagi nih weii hahaa, kalau gurunya agak malas2 ngajar atau buat ngantuk siswanya lebih baik aku buat tanda tangan ku sendiri di  meja pake tipe-x atau buat nama keren di meja hahaa,
  • ABSENSI : Benda keramat yang harus di isi,
*biasanya yang ngisi absensi itu sekretaris kan, jadi kalau ku pikir2 sekretaris itu pemegang benda keramat la kalau gitu wkwkkk peacee =D
  • ALPA : Kalimat haram yang pantang di ucapkan,
  • RIBUT : Suasana yang bikin kangen huhuu, 
  • HORE : Teriakan yang menjadi kewajiban kalau ada hari libur
Original by : ™ David As'Chri ChieLietonga 06  

,kita smua pernah merasakan hal.hal seperti itu sewaktu masa2 Putih - Merah, masa2 Putih - Biru, atau juga masa2 Putih - Abu.Abu, tapi hal.hal yang paling mengesankan itu sewaktu kita di masa Putih – Abu.Abu, iia betul masa Putih – Abu.Abu kalau di ingat2 banyak happy nya, sedih, lucu bercmpur aduk la semuanya di situ ckk,

,jadi ingat aku sama ANTISODA CREW (Anak Tiga SOS Dua Crew), uppsh nyapa dulu la aku ya =D heii ANTISODA CREW, kabar apa kalian semuanya =D lancar2 kan kuliah kalian, ntar jangan ada yang sombong ya kalau sudah sukses, ingat sama ANTISODA CREW yang pernah sekolah di BOEMSA hahaa, ntar kalau ada yang mau wisuda dua taun lagi (D3) atau yang tiga taun lagi (S1) jangan lupa undang ANTISODA CREW ya hahaa ingat itu weii =D dan ingat juga kalau kelas kita itu kelas parbada, bukan kelas yang tukang berantam maksudnya, tapi kelas yang sukak ribut, yang gak bisa tenang wkwkk,

Original by : ™ David As'Chri ChieLietonga 06

,ingat kalian weii yang tragedi tentang sweeter antisoda itu =D hahaa, ada la yang bilang gini, ada yang bilang gitu ckk, gitula kalau anak IPS, gak bisa satu yang ngomong, betul kan weii =D sampe ada yang bilang kalau IPS itu Ilmu Panduan Suara wkwkk, hmm ingat kalian weii kapan ulang taunnya ANTISODA CREW =D tanggal 24 Februari kan hahaa liat d fb nya ANTISODA CREW, kita udah 1 taun oii ckk, kemren kita buat tanggal ulang taun karrna kita bertngkar gara2 tentang sweeter itu, jadi di situ kita damai2 dan buat tanggal ulang tahun =)

,heii kalian kemana sweeter antisoda kalian itu =D masih ada kah atau udah di jadikan kain lap atau jadi pajangan wkwkk, kalau punya ku masi ada, masi bagus pun, aku kangen kali weii kita semua ANTISODA CREW pake sweeter itu kayak kemaren kita satu kelas makek sweeter antisoda =(

,aku teringat waktu kelas 3 sama Rojan, Bonita, Olivia dan Martha =D teringat waktu syuting maen teater itu sama adek adek kelas kemaren, sebelum tampil latihan dulu, latihannya pun lawak – lawak hahaa, sebetulnya aku iseng.iseng aja ikut teater, tapi karena di ajak si rojan jadi ikutla aku ckk, eh tiba sampe di tempat, gataunya di bawa ke studio TVRI Medan =D jadi kami semua syuting teater di studio TVRI Medan lah, tiga hari sesudah syuting baru di mainkan teater kami di tv =) tiba nonton lucu lucu juga kami disitu hahaa, langsung la ambil hp terus sms kawan yang maen teater itu ckk, ini pengalaman kami waktu masuk dan tampil di tv, walaupun d TVRI tapi gpp la weii, kita mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar, amin yua hehee,

,oia masi ada nya gelang warna coklat yang kita beli kemaren rame2 di Prapat pas pulang perpisahan kmren? Kalau punya ku masi ada, udah setaun lebih itu masi juga ada samaku =D ckk, pasti punya kalian ada yang udah ilang atau ada yang udah putus tali nya hahaa :p

Original by : ™ David As'Chri ChieLietonga 06

,rindu kalian kan akan semua itu, hal yang paling mengesankan sewaktu masa Putih – Abu.Abu yang udah terlewatkan hanya bisa kita kenang sampe kita tua nanti, yayaa aku tau itu, semoga tali persahabatan kita ANTISODA CREW tetap erat sampe kita tua nanti, samasama kita katakan AMIN =D
 
,dan untuk kalian yang masi d masa Putih – Abu.Abu, mungkin kalian punya pengalaman yang berbeda seperti ku, dan aku tau pengalaman kalian itu sangat berharga bagimu, yayaa aku tau pengalaman itu sangat berhrga bagi kita smua, jadikanla pengalaman itu sebagai pegangan hidup kita =)

,wokkeh sampe disini dulu catatan ku yah, maap sepenuh hati kakak dan abg smuanya kalau ceritanya panjang hehee, semoga ini bermanfaat bagi kita semua sepph =) kalau ada catatan ku yang baru, aku janji akan mempublikasikannya,
,hmm aku punya prinsip, prinsip ku ini muncul dari pemikiran ku sendiri, prinsip ku gak akan pernah ku hilangkan, gak akan pernah ku ingkari, dan  gak akan gampang dipengaruhi oleh orang lain, aku akan mewujudkan dan membuktikan itu. Prinsip ku adalah “Aku tidak akan berhenti dan berakhir sampai disini, aku masih bisa melanjutkannya, aku berjanji dengan sepenuh hati akan mewujudkan dan membuktikan itu semua dengan semampuku untuk masa depanku, untuk kedua orang tuaku, untuk semua orang yang kusayangi, maupun untuk semua orang yang menyakitiku, untuk cinta dan cita citaku kedepannya dan untuk mereka semua yang ada disekitarku. Aku tau ini semua butuh waktu, tapi aku sangat yakin tujuan itu pasti, aku akan mewujudkan dan membuktikan itu” salam dariku  =)
 
Original by : ™ David As'Chri ChieLietonga 06

God bless you, your family, and your life from now and forever Amin =)

Posting Komentar - Back to Content

 
David As'chri chielietonga 06

Sorry No Right Click...!!!

[+] Please Press Ctrl+C fOr Copy...!!!